Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provsu Menyerahkan Bantuan Sembako Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 H Tahun 2020

Di tengah merebaknya wabah virus corona ( covid -19 ) saat ini, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara mengajak bagi yang beragama islam untuk menyambut bulan suci ramadhan ini dengan penuh syukur serta dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai. Selanjutnya kepada yang tidak melaksanakan ibadah puasa, kiranya dapat menunjukan toleransi yang tinggi dengan menghormati dan menghargai saudara-saudara kita umat islam yang akan melaksanakan ibadah puasa nantinya.

Melalui kesempatan yang baik ini Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara, Dr. Ir. Binsar Situmorang, M.Si, MAP, memberikan bantuan berupa sembako kepada seluruh security, cleaning service dan driver yang bekerja di Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara, berupa beras 10 kg, minyak goreng 1 liter, telor 30 butir dan gula 1 kg, lebih kurang berjumlah 34 orang yang terdiri dari cleaning service ( 16 orang ); security ( 13 orang ) dan driver ( 5 orang ). Mudah-mudahan ini semua dapat bermanfaat untuk digunakan dibulan suci ramadhan.

Please follow and like us: