Dinas Lingkungan Hidup Provsu Sosialisasi Pencegahan Covid- 19 di Pasar Bakti, Masih Ditemukan Warga Tak Pakai Masker

Menjalankan sesuai instruksi dan arahan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi. Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Sumut melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 dalam masa menuju New Normal.

Kali ini, DLH Sumut melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 di Pasar Bakti Jalan AR Hakim, Kelurahan Tegal Sari II, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Jumat (3/7/2020).

Sebanyak 25 petugas/personel terdiri dari Pejabat dan staf DLH Sumut turun ke Pasar Bakti, dengan dikoordinir Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup,” Fauzi Ibsa Tarigan, SKM, M,Si

Dari pantauan dilapangan, petugas DLH Sumut masih ada menemukan masyarakat di Pasar Bakti yang tidak memakai masker. Dan masyarakat diberi imbauan agar menggunakan masker.

Tampak juga, petugas memberikan dan membagikan masker kepada masyarakat yang bersangkutan. Dan masyarakat juga disarankan dan diimbau untuk selalu menggunakan masker.

” Hasil dari sosialisasi di Pasar Bakti, masih ada masyarakat pengunjung ditemui tidak memakai masker. Kita meminta agar masyarakat mengikuti arahan dari pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan,” sebutnya.

Ditambahkan Fauzi, selain diimbau untuk menggunakan masker saat menjalankan aktivitas di tempat keramaian. DLH Sumut juga memberikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan.

Please follow and like us: