SURVEI INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DLH PROVINSI SUMATERA UTARA TAHUN 2021

Dalam rangka peningkatan kepatuhan terhadap penyelenggaraan pelayanan publik dan pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) di Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara. Kami mohon partisipasi Bapak/Ibu pada Survei Eksternal untuk mengukur Kepuasan Pelanggan (Masyarakat) Tahun 2021. Laman survei dapat diakses melalui :

https://forms.gle/k9Sqk2q8SoCjvdr47

Cara mengikuti survei :

  • Kunjungi tautan diatas, lalu isi identitas Bapak/Ibu berikut nomor telepon yang valid (kerahasiaan data Bapak/Ibu dijamin).
  • Klik pelayanan yang Bapak/Ibu dapatkan dari Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara.
  • Jawab 9 (sembilan) pertanyaan singkat pada Survei Kepuasan dengan memilih jawaban antara lain : (a). Tidak baik; (b). Kurang baik; (c). Baik; (d). Sangat baik.
    Lalu klik Submit untuk menyelesaikan survei.

Mohon untuk memberikan jawaban yang jujur dan objektif untuk perbaikan kualitas layanan dan penguatan integritas di Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara.
Atas kesediaan Bapak/Ibu mengikuti survei ini, kami ucapkan terima kasih.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara

dr. Tengku Amri Fadli, M.Kes

Please follow and like us: